Sabtu, 6 Februari 2021

Yesterday When I was Young

Sekadar Teman 
Nukilan: Noorazah Noah















Sahabatku yang tersayang
Dari mana harus aku mulakan
Berkias Bahasa Cinta
Kisah antara kita
Dari mana juga harus aku katakan
Dari salam seorang teman
ataukah dari sentuhan bait-bait kata
tanpa suara. 
atau apa mungkin sekadar kenalan di alam maya

Kata-katamu 
menatang aku 
dari kesunyian dan kekosongan
mendepani hari-hari sunyiku
malah
membibitkan senyuman demi senyuman
hari-demi hari bersama bayangmu

Lirikan harapan dan sikapmu
yang memanjai aku dengan kata-kata
mendinginkan kebekuan hatiku 
umpama azimat kukuh
tersemat dalam kamus 
seorang teman biasa seperti aku

maka
dari mana lagi harus aku mulakan.... 
pertemuan ini bukan pertemuan yang dirancang
perpisahan ini
bukan perpisahan yang dipinta
moga bisa aku pinjam kata-kata dari pintalan awan.... 
semoga kau akan terus melangkah 
dengan seutas tawa yang menghiasi suasana
terhimpun dalam sejarah
kerana
Kata-kata tanpa suara antara kita
membuahkan rasa 

Tiada ulasan: